STMIK ICHSAN GORONTALO
Campus Information And Technology
V I S I :
Terwujudnya Perguruan Tinggi Berkualitas, Berkarakter dan Berdaya Saing Nasional 2030 Di Bidang Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi


POJOK MABA

TANGGAL PENTING
  • Jadwal Pendftaran MABA 2019/2020 Gel. I (1 Mei - 15 Juli 2019)
  • Ujian TPA dan Wawancara Gel. I (16 Juli 2019)
  • Pengumuman hasil ujian Gel. I (17 Juli 2019)
  • Jadwal Pendftaran MABA 2019/2020 Gel. II (17 Juli - 13 Agustus 2019)
  • Ujian TPA dan Wawancara Gel. II (15 Agustus 2019)
  • Pengumuman hasil ujian Gel. II (15 Agustus 2019)
  • Jadwal Pendftaran MABA 2019/2020 Gel. III (15 - 23 Agustus 2019)
  • Ujian TPA dan Wawancara Gel. III (24 Agustus 2019)
  • Pengumuman hasil ujian Gel. III (24 Agustus 2019)
  • Jadwal ETIKA (26 - 30 Agustus 2019)
  • Pengurusan KRS Mahasiswa Baru (31 Agustus 2019)
  • Kuliah Perdana Senin, 2 September 2019
AGENDA KAMPUS
JADWAL UAS 2019

Jadwal pelaksanaan UAS untuk semester Ganjil 2019 :

  1. 16-21 Desember 2019 : Ujian Akhir Semester
  2. 17-23 Desember 2019 : Penginputan nilai
  3. 20-26 Desember 2019 : Perbaikan nilai
  4. 22-28 Desember 2019 : Penginputan perbaikan nilai

Biaya administrasi UAS Rp. 300.000 untuk Reguler dan Rp. 325.000 untuk kelas Karyawan. Terima kasih 

*) Jadwal UAS dapat di unduh di http://stmik-ichsan.ac.id




Arsip Berita

Download

Template

Sertifikat Akreditasi

STMIK Ichsan Gorontalo sebagai pelaksana pendidikan tinggi dengan mengarahkan pasa kesiapan penerapan keahlian sistem informasi pada pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Memiliki visi, misi, tujuan dan sasaran strategi sebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkan program dan menyelenggarakan kegiatan fungsional. Melibatkan semua civitas akademik baik mahasiswa, staf pegawai, dosen dan badan pengurus harian yayasan bersama-sama melakukan inovasi-inovasi dalam bidang sistem informasi. Pelaksanaan dalam bidang pendidikan program studi sistem informasi melakukan program wajib belajar untuk seluruh dosen untuk melanjutkan studi didalam negeri dan luar negeri sebagai modal pengajaran kepada mahasiswa. Kesiapan Sumber Daya Manusia yaitu tenaga pengajar yang handal di tuntut untuk menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan atau memperkaya khasanah ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian budaya.

Perbaikan layanan sistem informasi kegiatan administrasi dan akademik kepada seluruh civitas akademik dengan melibatkan semua pihak baik instasi pemerintah dan swasta yang merupakan usaha nyata sekaligus terencana untuk mewujudkan suasana pembelajaran yang efektif dan efisien. Pengembangan potensi di isi peserta didik untuk memiliki kekuatan spiritual, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat bangsa dan negara dituangkan dalam bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Masyarakat dinilai perlu untuk berperan penting dalam perencanaan. Pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi program pendidikan tnggi di STMIK Ichsan Gorontalo khususnya program studi sistem informasi. Kesiapan mahasiswa Program studi sistem informasi dalam menghadapi dunia kerja menjadi tantangan program studi ke depan, dengan melaksanakan kegiatan bimbingan studi akhir diharapkan dapat melahirkan sarjana yang berkwalitas dan mampu berwirausaha nyata dalam hidup bermasyarakat.

Untuk mewujudkan peningkatan mutu program studi, lembaga STMIK Ichsan Gorontalo membentuk lembaga penjaminan mutu yang memiliki peran untuk melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelayanan administrasi dan akademik.

VISI :

Menjadikan program studi unggul dalam bidang sistem informasi diindonesia bagian timur serta mampu menghasilkan lulusan yang jujur, bertanggungjawab, berkualitas dan mampu bekerjasama.

MISI :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang Sistem Informasi.
  2. Menciptakan pelayanan kegiatan akademik, administrasi dan kemahasiswaan yang efektif dan efisien dengan mengguakan media teknologi informasi dan komputer.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengwasan. Pengendalian, pembinaan kepada seluruh lulusan agar dapat beradaptasi dengan dunia kerja baik negeri maupun swasta.
  1. Meningkatkan pengetahuan peserta didik dalam bidang sistem informasi dengan menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Pelayanan kegiatan akademik, administrasi dan kemahasiswaan dalam program studi sistem informasi kepada dosen, staf pegawai dan mahasiswa lebih efektif dan efisien.
  3. Mengevaluasi kinerja program studi terhadap lulusan yang diciptakan serta melakukan inovasi-inovasi baru dalam dunia pendidika khususnya bidang sistem.