STMIK ICHSAN GORONTALO
Campus Of Information And Technology
V I S I :
Terwujudnya Perguruan Tinggi Berkualitas, Berkarakter dan Berdaya Saing Nasional 2030 Di Bidang Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi

Arsip Berita

Link Terkait

Download
AGENDA KAMPUS
Pertemuan Wakil ketua I dengan Seluruh Ketua Tingkat Reguler dan Karyawan

Di Informasikan kepada seluruh ketua tingkat reguler dan karyawan STMIK Ichsan Gorontalo Tahun Ajaran 2016/2017 genap, agar berkupul pada hari sabtu tanggal 15 april 20217, pukul 11.00 WITA, Bertempat di ruangan B1 STMIK Ichsan Gorontalo. Terima kasih.


Recent Agenda

  1. Teknikal Meeting untuk peserta Lomba final Battle Coding

    Di informasikaan kepada mahasiswa yang masuk dalam final lomba battle coding, bahwa tekhnikal meeting akan di laksanakan pada hari rabu, tanggal  8 Maret 2017. bagi peserta yang tidak ikut tekhnikal meeting diskualifikasi.

  2. Mahasiswa Bidikmisi

    Di Informasikan kepada mahasiswa BIDIK MISI semester 2, 4, 6, dan 8, berkumpul pada hari sabtu, tanggal 4 Maret 2017, oukul 09.00. WITA. bertempat di Aula STMIK Lt.1. 


Evaluasi Penerapan E-Procurement Provinsi Gorontalo Menggunakan Technology Acceptace Model Dan End User Computing Satisfaction
Kategori Jurnal   JORRY KARIM, S.KOM, M.KOM   994 kali

Abstrak

JORRY KARIM, S.KOM, M.KOM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kaberhasilan pelaksanaan e-procurement diprovinsi Gorontalo dengan menggunakan teknologi accpetance model (TAM Dari Davis) Keouasan Computing Dan End User Computing (EUSC Dari Doll Torkzadeh). Evaluasi difokuskan pada komponen inti dalam keberhasilan pelaksanaan e-procurement. Yang berkualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayan, kepuasan pengguna, penggunaan sistem, dan keuntungan bersih. Pengaruh dan hubungan antara komponen-komponen ini diuji dengan menggunakan  metode kuantitatif dengan analisis model  persamaan strukrural (SEM) dengan menggunakan AMOS. Instrumen yang digunakan untuk mengukur dimensi yang mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan e-procurement adalah kuesioner dekat dari presepsi pengguna dengan menggunakan skala liter 1 sampai 5. Ada sebanyak 187 sample kembali diantara 225 sampel e-procurement. Analisis hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas informasi memiliki dampak yang signifikan. Dalam penelitian ini review analisis teknis juga digunakan dengan membandingkan keberhasilan pelaksanaan e-procurement dari presepsi  pengguna tentang kondisi  aktual pelaksanaan teknis e-procurement.

Kata Kunci : Kegunaan, Kemudahan pengguna, Konten, Akurasi, Ketepatan waktu
Jurnal TEKNIK
2013/11/2/1693-6191