STMIK ICHSAN GORONTALO
Campus Of Information And Technology
V I S I :
Terwujudnya Perguruan Tinggi Berkualitas, Berkarakter dan Berdaya Saing Nasional 2030 Di Bidang Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi

Arsip Berita

Link Terkait

Download
AGENDA KAMPUS
Pertemuan Wakil ketua I dengan Seluruh Ketua Tingkat Reguler dan Karyawan

Di Informasikan kepada seluruh ketua tingkat reguler dan karyawan STMIK Ichsan Gorontalo Tahun Ajaran 2016/2017 genap, agar berkupul pada hari sabtu tanggal 15 april 20217, pukul 11.00 WITA, Bertempat di ruangan B1 STMIK Ichsan Gorontalo. Terima kasih.


Recent Agenda

  1. Teknikal Meeting untuk peserta Lomba final Battle Coding

    Di informasikaan kepada mahasiswa yang masuk dalam final lomba battle coding, bahwa tekhnikal meeting akan di laksanakan pada hari rabu, tanggal  8 Maret 2017. bagi peserta yang tidak ikut tekhnikal meeting diskualifikasi.

  2. Mahasiswa Bidikmisi

    Di Informasikan kepada mahasiswa BIDIK MISI semester 2, 4, 6, dan 8, berkumpul pada hari sabtu, tanggal 4 Maret 2017, oukul 09.00. WITA. bertempat di Aula STMIK Lt.1. 


Workhop Sistem penjaminan Mutu Internal
20 Nov 2015 05:04 | Berita LEMBAGA |   736 Kali  Share
Makassar 141115

Tanggal 14 november 2015 telah di laksanakan workshop Sistem Pemjaminan Mutu Internal untuk PTS yang bertempat di Auditorium kopertis wilayah IX sulawesi (makassar). berdasarkan UU No. 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi dan Permendikbud No. 50 tahun 2014 Tentang Sistem Penjaminan Mutu pendidikan Tinggi. Pasal 7 ayat (3) huruf C. Membahas tugas dan wewenang Menteri atas penyelenggaraan pendidikan tinggi meliputi:Peningatan Penjaminan Mutu, relevansi, keterjangkauan, pemerataan yang berkeadilan, dan akses Pendidikan Tinggi secara berkelanjutan;

Tujuan: 

  1. Agar setiap perguruan tinggi menyadari bahwa tanggung jawab atas mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di perguruan tinggi tersebut tidak lagi sepenuhnya di tangan pemerintah. melainkan di tangan perguruan tinggi itu sendiri.
  2. Memberikan inspirasi pada setiap perguruan tinggi tentang apa, mengapa, siapa, dimana, bila mana, dan bagaimana melaksanakan penjaminan mutu di perguruan tinggi.
  3. memperoleh informasi dan pengalaman berharga tentang proses dan mutu, serta inovasi pembejaran yang ideal untuk dilaksanakan di perguruan tinggi yang mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN Dikti).


Berita Terkait :